1000 Paket sekolah untuk anak-anak kurang mampu dan yatim piatu

WinnerTech membuat program 1000 paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak kurang mampu dan yatim piatu. Kami mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam program ini.

Mari ikut berpartisipasi dalam program 1000 peralatan sekolah untuk anak yatim dan kurang mampu. Anda bisa ikut serta dalam program ini baik sebagai DONATUR (dengan membeli min 1 paket senilai Rp. 75.000), DISTRIBUTOR (ikut membantu menyalurkannya kepada anak-anak kurang mampu dan yatim piatu), atau minimal ikut membantu SHARE informasi ini agar teman-teman anda ikut mengetahui dan bisa terlibat dalam program ini

PROGRESS

100%
1000 paket terjual dari 1000 paket
100%
1000 data siswa penerima bantuan dari 1000 siswa

Dalam rangka bulan Ramadhan dan kenaikan kelas untuk para siswa, WinnerTech membuat program 1000 paket sekolah untuk anak-anak miskin atau yatim piatu.

Program ini berupa pemberian bantuan paket sekolah yakni :
– 1 buah tas berisi peralatan tulis dan buku senilai Rp. 75.000,-
– 2 buah software interaktif anak-anak by WinnerTech senilai Rp. 100.000,-

WinnerTech berkomitmen untuk memberikan 100 paket bagi anak-anak miskin atau yatim piatu tersebut yang berada di sekitar kota Malang.
Kami mengajak peran serta para mitra terkait (distributor, partner, vendor, customer) dan masyarakat luas serta sahabat WinnerTech untuk turut serta berperan aktif dalam program ini dengan mendonasikan minimal Rp. 75.000,- per paket untuk kebutuhan tersebut. Total kekurangan adalah 900 paket.

Program ini akan dijalankan pada tanggal 1-19 Juli 2014 atau hingga donasi 1000 paket terpenuhi.
Seluruh paket bantuan peralatan sekolah akan didistribusikan maksimal pada 24 juli 2014 pada yang berhak menerimanya.

Seluruh donatur akan diabadikan namanya dalam giftcard yang diberikan di setiap tas dan video youtube serta seluruh media WinnerTech setelah program ini selesai.

Terima kasih atas peran serta anda dalam program sosial ini.

Ayo ikut berpartisipasi sebagai :

WinnerTech mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi pada program ini. Apapun bentuk partisipasi anda baik sebagai Donatur, Distributor atau sekedar menshare informasi ini.